>Konsep Tablet Yang Sangat Mirip Ipad Semakin Merambah Pasar

>

Top of Form

Kinerja Google dalam penjualan produk Ponsel Android Nexus One tidak berjalan begitu baik jika dibandingkan dengan Apple iPhone. Oleh karena itu diam-diam Google mulai memamerkan gambar dan video tentang sebuah produk Tablet OS Chrome. Unit ini memiliki banyak fungsi, keuntungan besar yang dimiliki setiap tablet OS Chrome mungkin dapat melampaui kemampuan yang dimiliki iPad
Sementara tablet yang didukung OS Chrome terlihat menyenangkan, ada kemungkinan besar bagi Google untuk melakukan sesuatu yang lebih baik guna meningkatkan pasar tablet, karena tingkat penerimaan pasar tablet akan memberikan umpan balik yang cukup bagus bagi pasar, sementara mereka dapat merealisasikan modelnya untuk menghasilkan disain sebagai produk Final.

Akankah Neofonie WePad Berbasis Android dapat menjadi Saingan berat untuk iPad?
iPad Tablet memulai sebuah tren baru sepanjang tahun 2010. Di sepanjang jalan mulai banyak bermunculan produsen iPad Tablet yang sudah dikenal ataupun yang tidak dikenal dari berbagai asal Negara yang berbeda-beda.
Sebuah pesaing terkemuka, baik dalam tampilan dan fungsinya, menyebut produk mereka, “WePad”, produk yang dibuat oleh produsen Jerman yang memberikan janji-janji berupa, “konektivitas Internet yang cepat dengan beberapa aplikasi yang mudah digunakan dan akses mudah ke buku-buku dan foto. Prosesor intinya digadang-gadang sebesar 1.66 GHz intel prosesor Atom N450, tampilan layar 11,6 inchi (1366×768 mm) yang digabungkan dengan built-in webcam, dengan modem WWAN, dua soket USB, pembaca kartu flash (flash card reader), grafis beresolusi tinggi dan baterai yang bisa bertahan enam jam tanpa bermain flash.

Menjadi pemasok kontraktor untuk tablet Baru dari Google mungkin adalah sebuah rumor belaka, karena model ini juga didasarkan pada sistem operasi Googles Android. Oleh karena itu, WePad juga didukung dengan AppStore dan dukungan Google Android yang multi-fungsi. Unit ini jelas hadir dengan fitur-fitur canggih dan tampil sebagus iPad.

JooJoo Tablet

Fusion Garage, sebuah perusahaan dari Singapura telah menyiapkan unit produknya (JooJoo Tablet) dan sudah mulai mendistribusikannya dari pabrik mereka.

Tablet JooJoo dibandrol dengan harga 500-an Dolar Amerika, dan dijalankan oleh sebuah sistem operasi khusus yang dibangun oleh Perusahaan Fusion Garage dan terpasang langsung ke layar homepage (awal) tepat di bawah sembilan detik. Perangkat ini dilengkapi dengan akses Wi-Fi tetapi tidak ada konektivitas 3G. Prosesor inti menggunakan Intel Atom 1,6 Ghz. Badan perangkat ini sendiri tipis dan ringan. Layar 12,1 inchi menawarkan resolusi 1366 x 768. Terdapat juga satu input USB 2.0, satu daya masukan (power), dan beberapa colokan audio/headset. Juga ada eksternal keyboard, mouse, dan headset didukung pula melalui USB dan Bluetooth.

Article Source: http://www.articlesnatch.com

Bottom of Form

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s