>Paket HP Modem Smart

>

Smart kembali meluncurkan 2 bundling Hape Modem terbarunya untuk menambah varian hape modem yang ditawarkan. Kembali menggaet vendor Haier dan ZTE, Smart meluncurkan dua seri Hape Modem barunya, yakni Haier C700 dan ZTE C261.

Kedua hape modem ini kembali mengusung teknologi CDMA 1X dengan kecepatan maksimal 153Kbps dan dilengkapi dengan chipset terbaru dari Qualcomm, QSC1110, yang memberikan dukungan sinyal yang luas dan juga memberikan solusi yang hemat dalam satu chipset. Keunggulan yang ditawarkan oleh kedua hape modem ini adalah adanya fasilitas MP3 player, aplikasi BREW dan juga slot memori MicroSD. Selain itu, hape tersebut juga dilengkapi dengan WAP dan aplikasi Opera Mini sehingga pelanggan dapat browsing, chatting ataupun cek e-mail langsung dari HP.

Dengan adanya chipset baru ini, varian hape modem terbaru dari Smart ini memiliki keunggulan lebih. Chipset QSC1110 menawarkan teknologi terbaru yang mendukung teknologi data 1x 153Kbps, menambah performa multimedia dan mengurangi konsumsi tenaga dari baterai. Pelanggan Smart akan mendapatkan akses data yang lebih cepat, suara yang lebih jernih, waktu bicara yang lebih lama dan juga baterai yang lebih tahan lama.

This entry was posted in CDMA, HP, Modem, Operator, Smart. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s